Fred: Tanpa Trofi, Manchester United Tetap Jalani Musim Hebat

Fred: Tanpa Trofi, Manchester United Tetap Jalani Musim Hebat Fred: Tanpa Trofi, Manchester United Tetap Jalani Musim Hebat

Gelandang Manchester United Fred menyatakan, klub tetap menjalani "musim nan hebat", kendati tanpa trofi akan musim 2020/21.

Dengan nirgelar itu, The Red Devils memperpanjang kekeringan tanpa trofi mereka selaku empat tahun.

Pagemarn Ole Gunnar Solskjaer menunjukkan peningkatan dari musim akan kontemporer saja berakhir, bersama finis dalam lokasi tiga gemuk secara beruntun dalam bawah asuhan pelatih asal Norwegia itu dan mencapai final pertama mereka sejak Jose Mourinho.

United kalah adu penalti lawan Villarreal dempet final Liga Europa sebatas menutup musim 2020/21 tanpa gelar, namun Fred yakin timnya menjalani tahun adapun berjaya, biar tanpa trofi.

"Jelas, bagi saya, tim telah melakukannya dengan sangat bagus dan berkembang sebujur musim," ujar Fred, yang saat ini bersama tim nasional Brasil besutan Tite jelang Copa America, akan laman resmi United.

"Kami tidak membuka bersama bagus karena kami tidak menyandang pramusim. Kami menyandang semi-final Liga Europa akan memperpanjang [musim terakhir kami]. Kami tidak menyandang pramusim membarengi menjadi lebih tidak marah, membarengi kami mencapai final."

"Saya pikir secara keseluruhan, tim menguasai musim bahwa hebat. Kami bisa mencapai lebih deras lagi. Kami ingin memenangkan lebih deras trofi, tapi saya pikir secara populer ini adalah musim bahwa hebat."

Fred dianggap menikmati musim tercinta membantunya bersama United sejak kedatangannya melalui Shakhtar Donetsk cukup 2018, lagi pemain berusia 28 tahun itu berkembang selaku keliru satu pemain bena di lini tengah di dalam formasi 4-2-3-1.

"Saya telah bermain dan merupakan starter dempet penuh pertandingan dempet musim ini. Saya sangat senang bersama ini, senang berada terdalam performa nan bagus, dan menjalani musim nan hebat bersama seluruh tim," ujar Fred lagi.

"Seperti adapun sudah saya katakan, saya ingin mencapai lebih penuh lagi, lebih penuh trofi bersama United. Saya ingin mencapai penuh hal antara sini dan saya yakin masih penuh lagi adapun bagi datang."