Kilas Balik Olahraga Dalam Ruangan Yang Dikenal Dengan Nama "Ping-Pong", Yaitu Tenis Meja

Permainan dimulai pada tahun 1880-an, ketika pemain tenis rumput mengadaptasi permainan mereka untuk bermain di dalam ruangan selama musim dingin. Ping-Pong adalah nama merek sandang untuk olahraga tenis meja. Nama "Ping-Pong" ditemukan oleh perusahaan Inggris J. Jaques and Son pada akhir tahun1800-an dan kemudian menjadi merek dagang di Amerika Serikat oleh Parker Brothers, perusahaan permainan tenis meja. Ping-Pong dengan cepat menjadi permainan olahraga yang populer pada awal tahun 1901, turnamen diadakan dengan lebih dari 300 peserta. Asosiasi tenis meja dibentuk tetapi berganti nama menjadi Asosiasi Tenis Meja pada tahun 1922.
Pada tahun 1902 seorang profesor Universitas Jepang yang membuat permainan itu populer di Jepang, di mana ia memperkenalkannya kepada mahasiswa. Tak lama setelah itu, seorang penjual Inggris, Edward Shires, memperkenalkannya kepada orang-orang Wina dan Budapest. Di Inggris, tenis meja mulai menyebar ke luar batas kelas menengah yaitu di kota London, dan liga bermunculan di kota-kota seperti di Sunderland dan Plymouth. Pada tahun 1922, All England Club dibentuk, yang membanggakan tokoh-tokoh seperti Jack Hobbs seorang atlit kriket dan nama-nama terkenal lainnya dari dunia olahraga.
Tenis meja mulai muncul ke puncak popularitas yaitu pada 24 April 1927, Asosiasi Tenis Meja Inggris lahir di bawah kepemimpinan dan arahan dari Ivor Montague seorang putra Lord Ewatthling. Dia tidak hanya menjadi arsitek tenis meja modern, tetapi dia juga selalu mendapat pujian kritis baik sebagai sutradara maupun produser film. Pada saat itu, ETTA memiliki keanggotaan 19 liga tetapi sekarang memiliki lebih dari 300, dengan sekitar 75.000 pemain terdaftar.
Kejuaraan dunia pertama diadakan pada tahun 1927 dan dimenangkan oleh seorang Hungaria, Dr. Jacobi. Terlepas dari Fred Perry yang terkenal memperbaiki kedudukan yang berbalik menjadi kemenangan untuk Inggris pada tahun 1929, ini akan menjadi awal dari kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi Hungaria yang sepenuhnya mendominasi permainan sepanjang tahun tiga puluhan. Tim mereka dipimpin oleh Victor Barna yang legendaris, yang merupakan pemain inspirasi bagi banyak pemain lainnya karena keterampilannya bermain sangat hebat